Afrika Mempromosikan Pertanian untuk Masa Depan yang Cerah

“Ada beberapa cara yang lebih baik untuk menunjukkan kecintaan seseorang pada negaranya dan kesejahteraan bangsanya daripada dengan bekerja di tanah.”

– Nelson Mandela

Di sini, di artikel ini, kita akan berbicara tentang Afrika dan sektor pertaniannya, yang terbengkalai selama beberapa dekade. Akhir-akhir ini, pemerintah Afrika tampaknya telah menyadari perlunya mempromosikan pertanian mereka dan menciptakan tenaga kerja terampil yang lebih baik. Namun, sebelum kita mempelajari lebih dalam masalah ini, mari kita kenali apa yang dibutuhkan oleh sektor pertanian Afrika.

Afrika Mempromosikan Pertanian untuk Masa Depan yang Cerah

Sekitar 65% tenaga kerja Afrika dipekerjakan di sektor pertanian; namun, sektor ini masih terbelakang dan menyumbang sekitar 32% dari PDB, karena produktivitas yang rendah. Berikut ini beberapa angka lagi untuk Anda:

Afrika memiliki 60% lahan subur dunia
Pada tahun 2030, sektor pertanian di Afrika akan menjadi kuat sebesar $1 triliun
sources from lodi777slot Sektor pertanian menciptakan 16 juta pekerjaan pada tahun 2030
Angka-angka ini jelas menunjukkan potensi besar yang dimiliki sektor ini. Melihat peluang yang menunggu untuk dimanfaatkan, beberapa perusahaan pelatihan end-to-end telah memasuki ruang pertanian. Dan perusahaan-perusahaan ini memengaruhi seluruh rantai nilai pertanian di Afrika dengan solusi pembelajaran end-to-end mereka, yang mencakup program seperti pelatihan penjualan pertanian di Kenya yang berdampak pada produktivitas agen pertanian dan distributor benih. Selain pelatihan penjualan pertanian, masih banyak lagi program yang baru-baru ini dirancang untuk meningkatkan pertanian komersial di negara-negara Afrika.

Selain pelatihan penjualan pertanian di Kenya, perusahaan pembelajaran telah mengembangkan sejumlah program lain juga untuk mendorong pembangunan di sektor pertanian. Program-program tersebut dimaksudkan untuk melatih tenaga kerja dan membuat mereka produktif di berbagai bidang sektor pertanian. Tenaga kerja terampil cenderung lebih produktif dan mudah belajar. learn the knowledge of gambling Dan yang terbaik adalah mereka dapat langsung bekerja.

Pemerintah di berbagai negara Afrika memperkenalkan kebijakan dan program baru untuk memajukan sektor ini dan menciptakan tenaga terampil. Pemerintah telah memahami bahwa pelatihan dan pendidikan pertanian, seperti pelatihan penjualan pertanian di Kenya, berdampak langsung pada produktivitas pertanian dan kinerja bisnis tambahan dan perdagangan. Kunci pertumbuhan yang diinginkan dalam pertanian komersial terletak pada produksi untuk pasar, diversifikasi tanaman dan pola tanam, dan penggunaan telepon seluler/TIK.